cari

HARI INI TERNYATA ULTAHKU...


Hari ini aq bangun pagi skali meski sudah biasa atau katakanlah nda pernah tidur...
tapi hari ini aq liat matahari dengan jelas, saat hangatnya membelai lembut jiwa lemahku...

Slamat Pagi dunia...
Hari ini aku gembira, aku senang, dan aku akan tetap tersenyum ( Janjiku dalam Hati )

Senyumku melebar entah apa yang aku fikirkan, mataku binar karna sesuatu yang mungkin bikin aku senang...

Meski aku sendiri, meski aku tanpa teman, tapi aku masih punya hatiku sendiri yang tetap menemaniku...
Aku masih punya senyum yang tetap menyemangatiku...
Aku masih punya jiwa yang tetap tersenyum....
Dan aku masih punya bibir untuk memuja, memuji, mengucapkan....
Slamat Ulang Tahun ME2T...
Panjang Umur...
Senyum slalu...
Bahagia Selamanya

Met Ulang Tahun ME2T_13.....

5 komentar:

Anonim mengatakan...

ciee....yang baru ultah...
Met ulang tahun ya...moga semua yg kamu inginkan dapat dikabulkan oleh Tuhan...
Terus semangat aja...ya...
o iya btw mna nech bonusan makan2nya???

Wira mengatakan...

selamat ulang tahun, walau telat.
intinya: jangan berhenti berharap..
krn manusia yang penuh harapan, itulah tanda-tanda kehidupan seutuhnya pada dirimu.

dedaeng mengatakan...

Selamat Ulang Tahun kawan... Tuhan memberkati.. Sori telat. hehehe

Anonim mengatakan...

met ultah ya..

Term Papers mengatakan...

Keep sharing.

IKLAN