cari

2011, Jalan Poros Raha-Tampo Dibenahi

Keinginan Pemerintah Sulawesi Tenggara untuk menuntaskan seluruh proyek pekerjaan jalan se-Sultra, sepertinya tinggal waktu saja. Mengingat, dalam APBD 2011, Pemprov telah menggangarkan sedikitnya Rp 16,9 Milyar untuk seluruh kelanjutan jalan yang sebelumnya telah dikerja dan dianggarkan dalam APBD 2010. Dan dipastikan 2011 seluruhnya sudah rampung.


Wakil Gubernur Sultra, Saleh Lasata, mengatakan, program dan kegiatan pada Dinas Pekerjaan Umum bersumber dari dana alokasi khusus dengan jumlah anggaran keseluruhan untuk kegiatan pembangunan/peningkatan jalan sebesar Rp 16.9 Milyar dan telah dialokasikan untuk empat kegiatan yang dianggap sangat prioritas yakni Pembangunan/peningkatan jalan poros Tampo-Raha,Ereke-Raha, Motaha-Alangga dan pembangunan/peningkatan jalan akses bandara Matahora Kabupaten Wakatobi.

"Dimana kegiatan tersebut merupakan hasil asistensi dan rekomendasi dari departemen pekerjaan umum sesuai petunjuk teknis dan perundang-undangan yang berlaku," kata Salah Lasata, Senin (20/12/2010) saat membacakan jawaban gubernur atas pemandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Sultra terhadap rancangan peraturan daerah

1 komentar:

budiawanhutasoit mengatakan...

semoga proyek pekerjaan jalan ini berjalan lancar, agar dapat dimanfaatkan oleh rakyat Sultra.

Ini dia STATISTIK Situs PORNO di INTERNET

IKLAN